pelecehan seksual yang dialami Lucinta Luna

Pelecehan Seksual Yang Dialami Lucinta Luna

Lucinta Luna mengaku mengalami pelecehan lantaran bokongnya dipegang seorang pria tak dikenal. Pelantun Jom Jom Manjalita tersebut mengatakan bahwa peristiwa itu berlangsung pertama kali waktu ia menerima pekerjaan di sebuah klub di Jakarta Barat. Kini pelecehan seksual yang dialami Lucinta Luna akan melalui jalur hukum.

Tak cuma bernyanyi, Lucinta Luna juga diminta pemilik klub untuk berjualan minuman keras dalam botol. Alasannya, kecantikan Lucinta Luna bakal dapat menarik pengunjung untuk belanja minuman-minuman itu.

Benar saja, para pengunjung klub tersebut langsung belanja dagangan Lucinta sampai habis. Hampir seluruh pelanggan diketahui mabuk karena minuman yang dijual oleh Lucinta Luna.

“Oh itu menjadi ceritanya aku dapat show nyanyi di suatu tempat di tempat Jakarta Barat. Kebetukan baru ini aku nyanyi namun sambil disuruh mirip ownernya jualan botol (minuman keras). ‘Neng tolong dong, anda kan cantik nih, tentu siapa saja rela beli botol,'” ungkap Lucinta Luna saa ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/8/2019).

“Ya udah selanjutnya botolnya laku keras, selanjutnya diminum mirip seluruh tamu sampai nyawer-nyawer. Semua tamu mabok,” lanjutnya.

Usai berjualan botol minuman dan bernyanyi menghibur tamu di klub tersebut, Lucinta sempat ditinggal ke kasihnya yang pergi ke parkiran untuk mengambil alih mobil. Pada waktu itu lah, seorang pria mabuk memegang bokong Lucinta.

“Pas selesai nyanyi, pacarku si Abash pergi ambil mobil di parkiran. Aku nunggu nyaris 3 menit. Enggak lama ada cowok nyolek-nyolek anggota peka aku. Sontak dong marah,” papar Lucinta.

“Kan itu pelecehan seksual. Kehormatan wanita aku itu kan sangat wajib aku hormati. Gimana asialive88 coba rasanya kalau tiba-tiba dilecehkan? Apalagi itu di parkiran, di tempat umum, banyak orang melihat,” sambungnya.

Lucinta mengaku mengalami mual lantaran tak menerima bersama dengan perlakuan pria tersebut. Menurutnya, pria tersebut seharusnya minta izin pernah sebelum saat menyentuhnya. Akibat pelecehan seksual yang dialami Lucinta Luna akan diproses oleh pihak kepolisian.

“Aku ngasih peringatan, ini ya lo tuh mabok, lo udah over kali ya, enggak boleh gitu. Lo ngefans boleh, apa kek basa basi nyapa kek. ‘Kak Lucinta cantik banget sih kayak barbie, boleh minta foto?’ kan enak. Tiba-tiba plaakak, kesel enggak?” paham Lucinta.

“Rasanya (pas dipegang) eneg, rela muntah, mual. Soalnya yang nyolek jelek, kalau cakep enggak apa-apa,” tambahnya.

Akibat pelecehan tersebut, Lucinta mengaku trauma dan sempat menolak tiga tawaran manggung. Bahkan usai kejadian itu, bintang film Bridezilla ini punya niat berharap pihak penyelenggara sediakan 50 sekuriti untuk menjaganya.

“Trauma banget. Jadi untuk setelahnya aku mirip manajer udah kompak, kalau bila ada show dimanapun, wajib ada penjagaan ketat, 50 sekuriti,” kata Lucinta.

“Iya wajib ada depan belakang. Seperti Kate Middleton aja lah biar dikawal. Iya, riders aku nanti,” bebernya.

Lucinta Luna kesurupan ular desa penari

Lucinta Luna Kesurupan Ular Desa Penari

Lucinta Luna sepertinya terus menarik perhatian pengguna internet melalui berbagai unduhan di Instagram. Kali ini, pedang yang tenggelam transgender membuat video online ketika ia melewati padang pasir pada hari Selasa (10/9/2019). Kabar Lucinta Luna kesurupan ular desa penari sebut para netizen.

Dalam video satu menit, Lucinta Luna, mengenakan jins dan atasan abu-abu, pertama kali terlihat memutar tubuhnya. Kemudian kami melihat penyanyi lagu Jom Jom Manjalita bermain Koprol.

Seolah-olah dia tidak cukup puas untuk bermain di padang pasir, Lucinta Luna menggulung tubuhnya dari dataran tertinggi ke dataran terendah. Kami juga melihat mantan anggota duo bunga menikmati aksi bermain di padang pasir.

Setelah meringkuk sendiri, Lucinta Luna juga meminta bantuan. Namun, mantan pasangan duo Ratna Pandita itu membuat beberapa ungkapan yang menyenangkan.

“Bantu aku, bantu aku Habibah, bantu aku Darkonah, bantu aku.” Habibah membantu Darkonah. Ya Tuhan, aku tidak melihat siapa pun lagi, “kata Lucinta Luna dalam video.

Untuk melengkapi kalimat, Lucinta Luna juga menulis serangkaian kalimat di kolomĀ deposit judi pulsa deskripsi. Dalam tulisannya, Lucinta Luna mengklaim bahwa dia baru saja mengalami keguguran.

“Jangan terlihat bagi mereka yang tidak kuat … Ratu Salomeh segera membuat keguguran lain … … maafkan ratumu, serta surfer,” tulis Lucinta Luna.

Unduhan menarik perhatian pengguna Internet. Meskipun ia telah menyaksikan lebih dari 189.000 kali, tetapi tidak sedikit warga yang menghujat pedang yang seharusnya memiliki nama asli Muhammad Fattah.

Sebagian besar warga merasa Lucinta Luna berhalusinasi karena dia mengaku keguguran. Bahkan, sworddut itu sendiri dianggap sebagai transgender. Memang jahat saat banyak netizen sebut Lucinta Luna kesurupan ular desa penari di sosmed.

“Pada dasarnya, kamu tidak bisa hamil, terutama di zluenkkuh?,” kata seorang warga.

Sementara itu, ada juga warga lain yang menyebut Lucinta Luna karena dirasuki oleh hantu ular yang menceritakan kisah KKN di desa Penari. “Kesurupan ular penari desa,” tambah warga negara lain.

Di sisi lain, ada juga warga yang merasa terhibur dengan perilaku Lucinta Luna. “Saya tidak hanya menari, saya suka menonton hal-hal bodoh, tingkat tinggi,” tulis warga negara lain.