Gaya Pramugari Tengku Rahma Dengan Manjanya

gaya pramugari Tengku Rahma dengan manjanya

Gaya Pramugari Tengku Rahma Dengan Manjanya – Menawan, manis serta mempunyai body aduhai yang banyak diidamkan oleh para wanita. Seperti itu yang terpancar dari wujud Pramugari Tengku Rahma. Pramugari yang akrab disapa Ama ini memanglah memiliki pesona yang anggun.

Dilihat dari pose cantiknya, Tengku Rahma juga bahagia pamer senyum manja. Tidak heran jika cuma dengan senyumnya saja dapat buat hati para laki- laki luluh. Dilihat sekilas, pramugari berdarah Aceh ini kok mirip Vanessa Angel ya, bener ga?

Areaslot membahas 5 pesona manisnya Pramugari Tengku Rahma dengan karakteristik khas busananya. Berikut postingan sepenuhnya, yang dapat Kamu ikuti, Kamis( 19/ 12/ 2019).

Senyumnya menggoda iman!

Menggunakan seragam pramugari corak putih serta kain batik, senyum manis Tengku Rahma buat terpesona. Gayanya aduhai bergaya dari samping, sembari memegang tiang. Manisnya kebangetan!

Tampak kece dengan topi

Dikala berkunjung ke sesuatu candi di Indonesia, Tengku Rahma pintar bergaya. Terdapat 3 poseĀ joker688 berbeda yang diunggah dalam wujud kolase. Jika ekspresi mukanya riang, dilihat sekilas mirip Vanessa Angel. Memang gaya pramugari Tengku Rahma dengan manjanya.

Padukan kemeja stripe serta hot pants

Dikala liburan ke tepi laut, Tengku Rahma bukannya memilah dress menawan, tetapi ia malah gunakan kemeja stripe serta hot pants. Gayanya senantiasa kece serta eye catching kok. Ia juga tampak manis dengan wajah putih merona, cantiknya khas banget!

Senyumnya riang banget!

Tampilan style Tengku Rahma dikala tersenyum manja buat Kamu kian luluh memandang pesonanya. Ia bergaya di sesuatu gedung perkantoran, mengenakan kemeja pink salem serta skinny pants. Menawan kan?

Yummy, makan es krim

Lezat banget ya memandang Tengku Rahma lagi asik makan es krim. Gayanya seksi menggoda serta jadi buat ngiler. Tengku Rahma juga terlihat bahagia dapat menikmati es krim yang meleleh di mulutnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *