Kode Rahasia Setiap Gerakan Ratu Elizabeth II

Kode Rahasia Setiap Gerakan Ratu Elizabeth II

Kode Rahasia Setiap Gerakan Ratu Elizabeth II – Ratu Elizabeth II populer dengan style klasiknya yang khas. Sarung tangan, topi, hinga tas tangan jadi aksesori yang mesti terdapat di badan wanita bernama lengkap Elizabeth Alexandra Mary ini.

Tetapi, apakah Kamu ketahui kalau terdapat kode spesial yang dipunyai Ratu Elizabeth II dilihat dari tas tangan Launernya itu? Ya, Ratu Eliazbeth II menanamkan kode spesial di tas tersebut serta seluruh pengawal mesti ketahui hendak perihal tersebut.

Kenyataan ini dipaparkan Sejarawan Kerajaan Inggris Hugo Vickers dikala diwawancarai People. Dalam keterangannya, Hugo menarangkan, Ratu Elizabeth II tidak semata- mata menjinjing tas tangan, tetapi dengan aksesori itu, dia berdialog dengan pengawalnya.

Dilansir Areaslot dari Amo Mama, terdapat sebagian kode rahasia yang mesti dikenal para pengawal ratu.

Salah satunya merupakan dikala Ratu Elizabeth II memindahkan tas dari tangan satu ke tangan yang lain. Kode ini berikan isyarat jika nenek dari pangeran William serta Harry itu mau menyudahi obrolan dengan tamunya.

Tidak hanya itu, bila Ratu Elizabeth II meletakkan tas tangannya itu di atas meja makan, hingga maksudnya merupakan dia mau meninggalkan kegiatan. Jadi, dengan demikian para pengawal mesti memantau Ratu tiap detik.

Tidak hanya dengan tas tangan, Ratu Elizabeth II pula sering memakai cincin kawin. Ya, jadi dikala Ratu memutar cincin tersebut, itu maknanya yakni dia mau pindah ke obrolan lain. Dia memperhitungkan pembicaraan yang tengah dia bicarakan telah terkesan membosankan serta itu mengapa dia memohon dipindahkan dari suasana tersebut.

Sebab itu, umumnya staff spesialnya hendak memotong pembicaraan serta mengajak Ratu buat menjauhi obrolan tersebut. Wah, sedetil itu, ya.

Lebih lanjut, Vickers pula mengatakan kalau memakai cincin kawin sebagia kode rahasia merupakan opsi terakhir serta Ratu cuma memakai metode ini dikala kondisi seram. Jika tidak, ya, ia cuma hendak memakai gerakan tas serta kesimpulannya staff hendak turun tangan.

Tidak hanya itu, sinyal- sinyal ini dirancang buat suasana dikala ia bisa jadi terletak di luar Istana Buckingham. Tentu kode rahasia setiap gerakan Ratu Elizabeth II harus diketahui semua pengawalnya.

Jadi, kala Ratu mengadakan pertemuan di luar istana, Ratu hendak menekan bel tersembunyi yang hendak menampilkan kepada staf kalau ia mau tamu dikawal keluar dari pemikirannya.

Sedangkan itu, bukan cuma 2 barang itu yang digunakan Ratu Eliazbeth II buat membagikan kode spesial. Dikatakan Myka Meier owner Beaumont Etiquette, Duchess of Cambridge memakai clutch purses buat menjauhi joker688 berjabatan tangan kala dia merasa canggung ataupun tidak aman. Tetapi, si Ratu betul- betul bawa tasnya di lengan kirinya buat berikan hormat kepada orang- orang di sekitarnya

So, apakah momen ini sempat dicoba Rtau Eliazbeth II?

Dikatakan di situ, Ratu sempat melaksanakan pemberian kode rahasia itu dikala dirinya bertemu dengan Presiden Amerika Donald Trump. Jadi, di momen itu Ratu Elizabeth II berikan sinyal dengan tasnya serta kode yang dia bagikan merupakan Ratu bosan dengan percakapannya kala itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *