Kabar Bianca Liza Dibilang Perawan Tua

Kabar Bianca Liza Dibilang Perawan Tua

Walaupun saat ini umurnya telah tiba 28 tahun, Bianca Liza mengaku belum kepikiran buat menikah. Perihal tersebut dia jelaskan secara gamblang dikala jadi bintang tamu dalam program Basa Basi di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty serta Andhika Pratama. Memang kabar Bianca Liza dibilang perawan tua cukup mengejutkan.

Usai mangulas deretan mantan Bianca Liza yang jumlahnya menggapai 20 orang, Ussy melemparkan suatu persoalan menggelitik. Tanpa ragu, dia menanyakan stigma yang tumbuh di tengah warga Indonesia tentang perempuan yang telat menikah.

” Gimana dengan stigma di warga, kalau wanita di atas 25 belum menikah- menikah itu kerap diucap perawan tua lah serta lain sebagainya?,” tanya Ussy.

Mendengar persoalan tersebut, Bianca langsung membagikan joker688 suatu jawaban yang sukses membuat Ussy berdecak kagum. Apalagi, istri dari Andhika Pratama itu hingga teringat kembali perjuangannya dikala masih jadi janda.

” Bagi saya, perkawinan itu bukan bergantung umurnya, namun kematangan di dalamnya. Kamu telah merasakan kan? Ya, sebab perkawinan tidak sebercanda itu,” jawab Bianca Liza.

Bianca setelah itu menarangkan lebih lanjut tentang rencana perkawinan yang sesungguhnya sudah dia pikirkan semenjak lama. Dia mengaku pernah mau menikah di umur 25 tahun. Kamu harus tahu saat ada kabar Bianca Liza dibilang perawan tua pun membela dirinya.

Tetapi, sebab pada umur itu dia merasa belum siap serta matang, kesimpulannya Bianca menunda perkawinan sampai umurnya saat ini tiba 28 tahun. Salah satu alibi yang hingga saat ini masih jadi pertimbangan pula sebab restu orangtua.

” Sebelumnya saya rencana mau menikah 25. Apalagi di usia itu saya pula mau cepat- cepat menikah. Tetapi pada dikala itu saya belum matang secara mental serta seluruh macamnya. Jadi bagi saya enggak apa- apa sih ingin nikah di umur 30 tahun sekalipun,” terangnya.

Kendati demikian, bukan berarti Bianca tidak sempat menempuh ikatan sungguh- sungguh dengan laki- laki yang sempat dia pacari.

” Jika dihitung- hitung saya itu pacaran dari era SMA, bisa jadi telah 20 kali tetapi enggak terdapat yang lama. Yang betul- betul lama itu hanya 4. Setahun itu lama bagi saya, serta yang sangat lama ya kemarin itu 3 tahun,” kata Bianca.

” Tetapi ikatan kami terpaksa gagal sebab tidak menemukan restu dari ibu dan bapaknya. Bisa jadi sebab pekerjaan saya di dunia entertainment, jadi gimmick- gimmick serta settingan di Televisi itu mereka tidak dapat terima. Sebab mereka sendiri memanglah tinggal di luar negara, serta tidak ketahui soal setting- settingan ini,” tukasnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *