Ternyata Vanessa Angel Tidak Tamat SMA

Ternyata Vanessa Angel Tidak Tamat SMA

Vanessa Angel ikut mengucapkan selamat Hari Guru yang jatuh pada Senin( 25/ 11/ 2019). Perkataan tersebut dituliskan oleh aktris FTV ini di Instagram pribadinya. Memang ternyata Vanessa Angel tidak tamat SMA hingga sekarang.

Dalam suatu gambar, Vanessa Angel serta 2 temannya nampak tengah terletak di dalam kelas. Vanessa nampak memeragakan seseorang guru yang tengah mengajar di depan kelas dengan papan tulis yang penuh dengan aksara Cina. Sedangkan itu, 2 sahabat Vanessa duduk di bangku murid.

“ Selamat hari guru! Mudah- mudahan pembelajaran di negara kita terus menjadi baik ya kedepannya!,” tulis Vanessa Angel memulai penjelasan fotonya.

Ia juga melanjutkan dengan menuliskan harapan menimpa pendidikannya. Vanessa mempunyai kemauan buat menyelesaikan pembelajaran taraf SMA- nya yang pernah terhenti.

“ Mudah- mudahan diriku dapat lekas menuntaskan pembelajaran SMA- ku yang pernah tertunda,” tulis Vanessa.

Tidak hanya itu, perempuan yang pernah terseret permasalahan pelacuran online ini berpesan kepada segala kanak- kanak Indonesia buat senantiasa belajar.“ Di manapun kalian( kanak- kanak Indonesia) terletak, apapun yang kalian joker688 jalani, pelajari hal- hal baru tiap harinya! Semangat!❤❤❤,” tutup perempuan yang akrab disapa Eca ini.

Bermacam pendapat netizen membanjiri unggahan Vanessa Angel. Salah seseorang netizen juga membagikan sokongan pada Vanessa Angel. Jika ternyata Vanessa Angel tidak tamat SMA, namun dirinya berharap bisa lulus.

“ Tentu dapat kak. Semangat terus ya kakak menawan😊😊. Aku siap menolong belajar jika kakak memohon😊,” ucap salah seseorang warganet.

Sedangkan itu, tidak tidak sering pula netizen yang lain yang malah menggoda Vanessa Angel. Netizen tersebut juga berandai- andai bila guru di Indonesia berpenampilan semacam Vanessa Angel.

“ Seger yah terdapat guru beginian. Engak apa- apa deh seharian di sekoĺah🤣,” goda salah seseorang warganet.

“ Peruntukan aku murid mu🙏@vanessaangelofficial,” tambah yang yang lain.

Semacam dikenal, Vanessa Angel nyaris senantiasa berpenampilan terbuka di tiap gambar yang ia bagikan di Instagram. Tidak heran apabila netizen sering menggodanya di kolom pendapat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *