Adrien Rabiot Sudah Tidak Betah di Juventus

Adrien Rabiot Sudah Tidak Betah di Juventus

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot nampaknya tidak butuh takut menimpa masa depannya. Si gelandang diyakini tengah diincar oleh Real Madrid serta Barcelona di masa dingin nanti. Kabarnya Adrien Rabiot sudah tidak betah di Juventus pada saat ini.

Pada masa panas kemarin, Rabiot ramai diperebutkan oleh klub- klub top Eropa. Pada dikala itu dia berstatus bagaikan gratis agent sehabis dia tidak melanjutkan kontraknya dengan PSG.

Pada kesimpulannya Juventus sukses jadi pemenang perekrutan si gelandang. Rabiot juga kesimpulannya jadi salah satu rekrutan Juve di masa panas ini.

Tetapi Don Balon mengklaim kalau si gelandang mulai gerah di Juve. Buat itu dia tengah mencari klub baru dalam waktu dekat.

Bagi laporan tersebut, Rabiot diberitakan mulai jengkel di Juventus sebab dia tidak memperoleh menit bermain yang lumayan.

Gelandang 24 tahun itu tercatat cuma bermain sebanyak 3 kali di ajang Serie A. Sehabis itu dia tidak dilirik oleh Maurizio Sarri.

Si gelandang kalah bersaing dengan Blaise Matuidi serta Aaron Ramsey situs judi terpercaya sehingga dia tidak memperoleh menit bermain yang lumayan. Alasan Adrien Rabiot sudah tidak betah di Juventus karena jadi cadangan.

Laporan Don Balon itu mengklaim kalau dikala ini agen si pemain tengah menjalakan kontak dengan Barcelona serta Real Madrid.

Kedua raksasa itu sejatinya telah mengincar jasa Rabiot semenjak lama. Tetapi di masa panas ini mereka ditikung oleh Juventus buat merekrut si pemain.

Kedua klub tersebut yakin kalau Rabiot dapat jadi bonus yang bagus buat regu mereka sehingga mereka mengusahakan transfer si pemain dalam waktu dekat.

Baik Barcelona serta Real Madrid nampaknya tidak butuh membayar mahal buat si pemain.

Mereka cuma butuh menghasilkan duit dekat 40 juta Euro buat memperoleh jasa si pemain.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *