Lima Action Figure Terkenal dari Indonesia

Lima Action Figure Terkenal dari Indonesia

action figure mengumpulkan telah tumbuh menjadi hobi baru. Kebanyakan orang sekarang akan bersedia untuk menghabiskan cukup untuk mendapatkan action figure favorit mereka. Beberapa superhero luar negeri biasanya sering digunakan sebagai action figure Model. Berikut ini adalah lima action figure terkenal dari Indonesia.

Tetapi orang-orang dari Indonesia harus bangga dari diri kita sendiri, karena sekarang tidak hanya superhero yang berfungsi sebagai action figure. Beberapa seniman dan Indonesia berhasil diabadikan sebagai action figure dan dijual ke luar negeri.

Pada artikel ini, agen bola akan berbagi beberapa orang Indonesia yang akan menanggung action figure karakter. Ingin tahu? Berikut ulasannya.

1. Iko Uwais

Angka Iko Uwais sudah akrab dengan semua Indonesia. Suami Audy penyanyi Barang terkenal untuk gerakan silatnya di film. action figure mulai diperdagangkan berikut Iko Uwais adegan dalam film Star Wars: Angkatan Membangkitkan.

2. Yayan Ruhian

Aksi fugure Ruhlan Yayan. Foto: Screenshot dari Youtube

Paket dengan Iko Uwais, Yayan Ruhian aktor bela diri juga ikut diabadikan sebagai action figure. Prestise di arena internasional telah meningkat sejak membintangi film Star Wars: Angkatan Membangkitkan.

3. Cecelia Arif Rahman

Cecelia Indonesia Arif Rahman adalah bermain ketiga dalam sekuel Star Wars: Angkatan Membangkitkan. Akibatnya ia juga ikut diabadikan sebagai action figure bersama dengan Iko Uwais dan Yayan Ruhian.

4. Sumanto “The Cannibal”

Ingatlah untuk Sumanto sosok pemakan tubuh manusia? Ternyata ia juga diabadikan sebagai karakter dalam serangkaian action figure Indo psikopat. Seri ini berisi tentang psikopat di Indonesia.

5. Ryan Jombang “The Singing Killer”

Selain itu Sumanto, ada juga tokoh terkenal Jombang Ryan telah puluhan korban dimutilasi. Pria ini diabadikan sebagai action figure dijuluki “The Singing Killer”

Dari lima action figure terkenal dari Indonesia memang sudah tidak asing bagi warga Indonesia. Dimana kelima orang tersebut juga memiliki nama yang sudah sangat sering muncul di berita hingga televisi Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *