Paula Verhoeven Dapat Gelang Seharga Mobil

Paula Verhoeven Dapat Gelang Seharga Mobil

Rabu, September 18, 2019, istri Baim Wong, Paula Verhoeven, diketahui telah mencapai usia 32 tahun. Saat itu diabadikan oleh Baim juga oleh akun saluran Youtube. Sungguh luar biasa saat Paula Verhoeven dapat gelang seharga mobil dari sang suami.

Sejak pagi, Paula dan Baim dikenal untuk memulai aktivitas dengan perasaan senang. Mulai lokasi untuk akun YouTube milik ibu kandung, mantan Bams Samsons, konferensi pers film gratis untuk makan malam dengan keluarga dan teman-teman.

Setelah menghadiri konferensi pers film gratis, Baim segera diketahui Paula diundang untuk mengunjungi sebuah toko perhiasan dengan merek yang sangat terkenal. Ada, Baim tampaknya untuk meminta satu persatu sesuai dengan yang gelang yang cocok untuk istrinya.

“Ini cukup besar jika berlian mana? Ini mahal? Baik Anda. Berikut adalah cara? “Kata Wong Baim, yang menunjukkan beberapa gelang menganggap tepat untuk Paula.

“Gram adalah 2,1 gram, ada 62 berlian, 2,86. The Rp298 hadiah juta, “kata pegawai toko. “Jangan deh, membelikannya satu jadi ya,” kata Paula setelah mendengar harga gelang.

Setelah keluar dari toko, Paula segera istirahat Baim berpikir dalam video bolapelangi terakhir telah sering mengatakan bahwa materialistis nya. Bahkan, Paula juga kemungkinan untuk mengekspresikan pendapatnya tentang emas berlian gelang yang memiliki harga yang tidak bisa disebut murah.

“Aku benar matre enggak? Baseball saya matre benar,” kata Paula, “Ya, kenapa enggak matre? Yah jika saya tidak materialistis,” kata Baim.

“Jika Anda bertanya kepada saya Sayang, Anda sebaiknya membeli berlian hanya sebanyak,” kata Paula.

Tak lama setelah itu, Baim terlihat mengeluarkan kotak coklat, dan memberikannya kepada istrinya.  Tentu Paula Verhoeven dapat gelang seharga mobil membuatnya bahagia. Dia bahkan sempat turun tangan Paula tiba-tiba berhenti, lalu tersenyum.

“Apa ini? “Tanya Paula, tersenyum. “Selamat ulang tahun,” kata Baim, yang segera merespon dengan Paula ciuman di pipi.

Bagaimana Paula mengejutkan saat membuka sekotak coklat yang diberikan kepada suaminya. Gelang senilai 298 juta yang telah singkat tergoda Paula di toko Baim tampaknya telah dibeli sebagai hadiah ulang tahun untuknya.

Tidak hanya di sana, Baim kembali memberikan kejutan berupa pesta ulang tahun kejutan untuk istrinya di malam hari. Dan sebelum mereka hendak pulang, Baim juga harus memberikan hadiah kedua untuk istrinya, dalam bentuk anting-anting

“Anting adalah (saya beliin) mahal,” kata Baim cara restoran.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *