Erling Haaland ingin bermain di Leeds United

Erling Haaland Ingin Bermain di Leeds United

Nama Erling Håland kolase braut mactday Pasang dilakukan baik di Champions pertama Liga 2019/2020 nya. Erling Haaland kemudian dihubungkan dengan Manchester United, meskipun klub impiannya adalah Leeds United. Namun Erling Haaland ingin bermain di Leeds United di masa depan karirnya.

Erling Haaland mencetak tiga gol saat membela Salzburg melawan KRC Genk. 19 tahun memimpin Salzburg menang dengan skor telak 6-2 dalam pertandingan Rabu (2019/09/18) lalu.

Hattrick Erling Haaland membuat namanya macet, meskipun ia telah diperoleh di FIFA U-20 lalu 2019. Pada saat itu, Erling Haaland Caps Norwegia dan telah mencetak sembilan gol.

Karena kinerja apiknya ke U-20 Piala Dunia Erling Haaland mulai menembak banyak klub. Satu bersatu. Namun, Erling Haaland telah mimpin yang berbeda.

Sebagai catatan, Erling Haaland mencetak sembilan gol di Piala Dunia U-20 dan dalam sebuah permainan. Dia dicetak saat Norwegia menang dengan skor 12-0 melawan Honduras.

Dan setelah mencetak hattrick untuk Salzburg di Liga Champions, nama 7meter Erling Haaland kembali ke dalam percakapan. Dia dipanggil lagi dalam daftar belanja untuk United musim depan.

“Saya ingin menjadi yang terbaik. Mimpinya adalah untuk memenangkan Liga Premier dengan Leeds, “kata Erling Haaland dikutip Aftenposten. Leeds adalah tempat kelahiran Haaland. Leeds United yang klasik rival Manchester United.

Baca juga: Cara Menang Game Roulette Online

Leeds United masih bermain di Championship. Sisi Marcelo Bielsa ini bermain baik di musim 2018/2019, namun gagal promosi ke Liga Premier. Benar jika Erling Haaland ingin bermain di Leeds United suatu saat nanti.

Erling Haaland adalah putra mantan gelandang Norwegia, Alf-Inge Haaland. Dia adalah mantan tim nasional Norwegia. Alf bermain di Inggris untuk Manchester City, Leeds dan Nottingham Forest.

“Selain itu, tujuannya adalah untuk menjadi pemain yang lebih baik dari ayahnya. Saya berharap untuk mendapatkan game lebih internasional dari dia, “kata Haaland

Sebelum bermain untuk Salzburg, Erling Haaland bermain untuk Molde. Di klub ini, Erling Haaland dilatih oleh Ole Gunnar Solskjær, yang kini direktur Serikat.

Pada musim 2019/2020, Erling Haaland mencetak 11 gol dalam lima pertandingan dengan Salzburg dalam tahap Austria League. Dari 11 gol dia mencatakan dua hat-trick saat melawan Wolfsberger AC dan Hartberg.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *