Trent Alexander-Arnold Harus Ingat Posisi Bek Sayap

Trent Alexander-Arnold Harus Ingat Posisi Bek Sayap

Trent Alexander-Arnold dianggap sebagai bek kanan terbaik yang dimiliki Inggris saat ini. Bahkan dalam hal ini, masih ada satu aspek permainan yang harus dikembangkan oleh pemain andalan Liverpool. Kabarnya Trent Alexander-Arnold harus ingat posisi bek sayap yang dia dalami saat ini.

Meski masih sangat muda, Trent sudah pantas mendapatkan status bek kanan tengah Inggris. Dia terbukti bisa bermain di level tinggi dengan The Reds dan sudah memiliki kesan memenangkan trofi.

Mantan pemain Inggris Lee Dixon memuji potensi Trent sebagai salah satu pasukan Inggris, serta pemain bertahan lainnya. Bahkan dalam hal ini, mereka harus mengembangkan suatu aspek, yaitu untuk bertahan hidup dengan baik.

Menurut Dixon, masa depan pertahanan Inggris menjanjikan dengan Trent dan punggung lainnya seperti Ben bolapelangi Chilwell. Trent akan menempati bek kanan dan Chilwell dianggap sebagai bek kiri.

“Saya pikir dua pemain ini [Alexander-Arnold dan Chilwell] adalah yang terbaik.” Bagi Alexander-Arnold, kariernya musim lalu luar biasa dalam hal serangan, tetapi ia terus belajar sambil membela diri, Dixon memberi tahu Express.

“Saya penggemar berat Chilwell sebagai bek kiri, dia akan menjadi bek kiri yang hebat, dia juga bermain di sisi sayap di level klub, dia bisa memberikan umpan-umpan yang rapi.”

Tetap saja, Dixon bertanya kepada Trent, Chilwell, dan siapa saja yang saling belajar untuk mempelajari dasar-dasarnya. Mereka sulit untuk diserang, tetapi tugas utama bek adalah tetap bertahan. Benar jika Trent Alexander-Arnold harus ingat posisi bek sayap dan tidak boleh melupakan pelajaran seorang bek sayap.

“Mereka semua harus, tidak diragukan lagi, masih belajar seperti sebelumnya. Mereka masih harus mempelajari dasar-dasar peran yang mereka mainkan dalam tim, yang berarti bahwa kita harus mencegah bola masuk ke gawang itu sendiri,” lanjut Dixon.

“Situasi ini membuat saya sedikit frustrasi karena pada akhirnya, mereka adalah pembela, menyelesaikan masalah ini terlebih dahulu dan mereka harus belajar lebih baik lagi,” katanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *