terbaliknya kapal kargo di pantai Amerika

Terbaliknya Kapal Kargo di Pantai Amerika Serikat

Di Amerika Serikat, Coast Guard menyelamatkan nyawa empat anggota awak yang terdampar ketika sebuah kapal kargo terbalik di pantai negara bagian Georgia. Berita dari terbaliknya kapal kargo di pantai Amerika Serikat di hari ini.

Kapal barang Golden Ray, yang mengangkut ribuan kendaraan, terbalik pada Minggu pagi setelah meninggalkan pelabuhan Brunswick.

Pihak berwenang berhasil menyelamatkan hanya 20 anggota awak sebelum kebakaran memaksa penundaan penyelamatan.

Keesokan harinya, para petugas berhasil menghubungi keempat lelaki itu yang masih terjebak. Para petugas rejekicapsa kemudian menusuk lambung kapal untuk membebaskan mereka.

Tiga dari pria itu dibebaskan Senin sore, sementara yang terakhir dibebaskan beberapa jam kemudian.

Penjaga pantai setempat mengatakan mereka akan fokus pada melindungi lingkungan dan menghilangkan kapal yang terbalik.

Penjaga Pantai, Kapten John Reed menyatakan bahwa kru mendengar orang terjebak memukul lambung kapal, yang membantu mereka menemukan posisi mereka di atas kapal.

Tim penyelamat membuat lubang di lambung kapal untuk memungkinkan tiga orang yang terjebak di dekat poros baling-baling disuplai dengan air dan makanan sebelum melepaskannya.

“Mereka memiliki kondisi yang agak sulit dalam setengah hari terakhir,” kata kapten BBC Reed, Selasa (9/10/2019). “Mereka terlihat sangat bahagia di luar ruangan.”

Orang keempat, yang tidak memiliki makanan atau air tawar, diselamatkan kemudian.

Dia terjebak di belakang cermin di ruang kontrol, kata para pejabat. Akibat terbaliknya kapal kargo di pantai Amerika hingga 4 orang awak berhasil selamat.

Video yang diposting oleh penjaga pantai menunjukkan bahwa ia ditarik dari kapal di tempat yang aman, di mana ia bertepuk tangan.

Dalam video adegan itu, Kapten Reed mengatakan penyelamatan aman mereka adalah “hari terbaik” dalam karirnya.

Menurut MarineTraffic.com, Golden Ray sedang menuju Baltimore. Dibangun pada tahun 2017, kapal ini akan mengangkut lebih dari 4.000 kendaraan ketika jatuh.

Enam orang Korea Selatan, 13 Filipina dan satu kapten kapal Amerika dievakuasi hari Minggu, kata Kementerian Luar Negeri Korea Selatan.

Pihak berwenang telah menghentikan kapal lain dalam jarak 0,8 km dari Golden Ray di zona keamanan darurat Coast Guard.

Penyebab perputaran kapal saat ini sedang diselidiki, menurut siaran pers Coast Guard. Dewan Keselamatan Transportasi Nasional memiliki dua penyelidik untuk membantu Anda.

Golden Ray milik perusahaan logistik Hyundai Glovis dan beroperasi di bawah bendera Kepulauan Marshall.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *