Lucinta Luna kesurupan ular desa penari

Lucinta Luna Kesurupan Ular Desa Penari

Lucinta Luna sepertinya terus menarik perhatian pengguna internet melalui berbagai unduhan di Instagram. Kali ini, pedang yang tenggelam transgender membuat video online ketika ia melewati padang pasir pada hari Selasa (10/9/2019). Kabar Lucinta Luna kesurupan ular desa penari sebut para netizen.

Dalam video satu menit, Lucinta Luna, mengenakan jins dan atasan abu-abu, pertama kali terlihat memutar tubuhnya. Kemudian kami melihat penyanyi lagu Jom Jom Manjalita bermain Koprol.

Seolah-olah dia tidak cukup puas untuk bermain di padang pasir, Lucinta Luna menggulung tubuhnya dari dataran tertinggi ke dataran terendah. Kami juga melihat mantan anggota duo bunga menikmati aksi bermain di padang pasir.

Setelah meringkuk sendiri, Lucinta Luna juga meminta bantuan. Namun, mantan pasangan duo Ratna Pandita itu membuat beberapa ungkapan yang menyenangkan.

“Bantu aku, bantu aku Habibah, bantu aku Darkonah, bantu aku.” Habibah membantu Darkonah. Ya Tuhan, aku tidak melihat siapa pun lagi, “kata Lucinta Luna dalam video.

Untuk melengkapi kalimat, Lucinta Luna juga menulis serangkaian kalimat di kolomĀ deposit judi pulsa deskripsi. Dalam tulisannya, Lucinta Luna mengklaim bahwa dia baru saja mengalami keguguran.

“Jangan terlihat bagi mereka yang tidak kuat … Ratu Salomeh segera membuat keguguran lain … … maafkan ratumu, serta surfer,” tulis Lucinta Luna.

Unduhan menarik perhatian pengguna Internet. Meskipun ia telah menyaksikan lebih dari 189.000 kali, tetapi tidak sedikit warga yang menghujat pedang yang seharusnya memiliki nama asli Muhammad Fattah.

Sebagian besar warga merasa Lucinta Luna berhalusinasi karena dia mengaku keguguran. Bahkan, sworddut itu sendiri dianggap sebagai transgender. Memang jahat saat banyak netizen sebut Lucinta Luna kesurupan ular desa penari di sosmed.

“Pada dasarnya, kamu tidak bisa hamil, terutama di zluenkkuh?,” kata seorang warga.

Sementara itu, ada juga warga lain yang menyebut Lucinta Luna karena dirasuki oleh hantu ular yang menceritakan kisah KKN di desa Penari. “Kesurupan ular penari desa,” tambah warga negara lain.

Di sisi lain, ada juga warga yang merasa terhibur dengan perilaku Lucinta Luna. “Saya tidak hanya menari, saya suka menonton hal-hal bodoh, tingkat tinggi,” tulis warga negara lain.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *