Theo Hernandez Sebut Milan Akan Kalahkan Inter

Bek AC Milan Theo Hernandez mengklaim dia yakin Rossoneri akan mengalahkan Inter Milan di della della madonnina derby nanti. Sang pemain Theo Hernandez sebut Milan akan kalahkan Inter pada laga Derby nanti.

Milan telah berkompetisi dua kali di Serie A musim ini. Di giornata pertama mereka bertanding melawan Udinese dan kalah 1-0.

Kemudian di pertandingan kedua, mereka menghadapi Brescia. Saat itu pasukan Marco Giampaolo menang 1-0.

Saat lawan Udinese, performa Milan buruk, terutama dalam hal mengancam pertahanan lawan. Saat itu mereka tidak bisa menghasilkan satu tendangan pun yang tepat di sasaran.

Di pertarungan kedua, performa mereka tidak jauh berbeda. Mereka melepaskan 16 tembakan tetapi hanya empat yang tepat sasaran.

Performa Milan saat ini masih belum sesuai harapan. Giampaolo mengatakan timnya memiliki banyak pekerjaan rumah meski mengalahkan Brescia.

Namun, itu tidak membuat Theo merasa pesimis. Dia yakin MIlan akan bisa menang ketika dia bertemu Inter.

“Saya benar-benar ingin bermain di pertandingan itu,” katanya kepada Sport Mediaset.

“Ini adalah derby Milan pertama yang akan saya mainkan. Saya yakin kami akan menang jika kami berusaha keras,” katanya.

Musim panas ini, Milan mendatangkan banyak pemain baru. Tetapi mereka kebanyakan slot pulsa pemain muda. Ungkapan Theo Hernandez sebut Milan akan kalahkan Inter Milan.

Zvonimir Boban sebelumnya mengatakan bahwa saat ini Milan sebenarnya membutuhkan pemain berpengalaman tambahan untuk membimbing para pemain muda.

Namun, Theo mengakui bahwa skuad saat ini cukup bagus. Usia yang dia panggil tidak akan menjadi masalah.

“Kami membeli pemain muda, tetapi pemain muda yang baik.” Saya pikir kami harus memberikan yang terbaik di lapangan dan kemudian para penggemar akan senang dengan kami, “tambah pemain berusia 21 tahun itu.

Edisi pertama pertandingan derby della madonnina antara AC Milan vs Inter Milan akan diadakan pada 22 September. Theo Hernandez sebenarnya masih menderita cedera pergelangan kaki tetapi ia diharapkan bermain di pertandingan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *