Rani Ve Kini Comeback ke Dunia Musik

Nama Rani Ve telah menghilang di dunia bernyanyi, tetapi Rani tampaknya hilang dan ingin kembali menjadi penyanyi. Kini Rani Ve kini comeback ke dunia musik dan langsung dapat banyak dukungan.

Tidak main-main, Rani merilis lagu baru berjudul masih ada, karya musisi legendaris Dian Pramana Poetra dan Dedy Dhukun, di bawah naungan Target Pop.

“Sekarang saya ingin fokus lagi pada dunia bernyanyi karena ini adalah dunia saya, bahagia dan sangat bangga bisa membawakan lagu ini,” kata Rani Ve.

Ve Rani mengakui bahwa kembalinya ke dunia musik memberinya tantangan bola pulsa baru, tetapi ia masih siap untuk menjadi penyanyi berikutnya.

“Setiap penyanyi harus memiliki karakter dan karakteristik mereka sendiri, saya optimis dan saya berharap lagu ini dapat diterima oleh pecinta musik di negara ini,” katanya.

Deddy Dhukun, yang juga musisi utama negara itu, bukannya tanpa alasan mengapa ia mempercayakan lagunya kepada Rena Ve.

“Lagu Ada Ada bukan lagu biasa, jadi harus dinyanyikan oleh orang yang tepat,” kata Deddy di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Deddy juga menyuruh Rani untuk menyanyikan lagu yang digubahnya bersama mendiang Dian Pramana Poetra, karena ia menganggap Rani sebagai orang yang tepat. Pada akhirnya Rani Ve kini comeback ke dunia musik karena kecintaannya.

Masih ada lagu yang Rani Raniananha akan mainkan secara serentak di 100 radio di seluruh Indonesia, selain itu Rani Ve juga mengadakan konser amal sebelum akhir tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *