Hotman Paris Sebuat Ada Orang Dibalik Kasus Elza Syarief

Hotman Paris menebak ada salah satu pihak yang terencana memanas- manasi Elza Syarief sehingga memberi tahu Nikita Mirzani serta dirinya ke pihak berwajib. Sementara itu di malam perseteruan Elza dengan Nikita Mirzani, si pengacara perempuan itu masih berdansa dengan Hotman Paris. Hotman Paris juga menyebutkan bahwa ada orang dibalik kasus Elza Syarief.

” Sehabis lejadian itu, Nikita ngambek yerusy kembali, tetapi kita masih dansa bola pulsa sama Elza, jika ia merasa tertekan masa gitu dansanya,” ucap Hotman Paris dikala ditemui di MNC Menara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu( 4/ 9/ 2019).

Hendak namun, Hotman seolah diguncang dengan pergantian perilaku Elza di keesokan harinya. Besar dugaan Hotman kalau Elza Syarief telah termakan omongan pihak yang memanglah berupaya menjatuhkan Hotman.

” Seluruhnya tidak terdapat permasalahan eh besoknya itu, kayaknya ia ketemu kompor gas. Aku tidak tertarik nyebut namanya. Gua telah ketahui telah berapa lama ia berupaya menjatuhkan gue serta tidak dapat,” lanjut Hotman.

Hotman juga setelah itu mengatakan keunggulan dirinya dibanding pihak tersebut. Laki- laki berlabel pengacara 30 Miliyar itu juga menyebut bahwa ada orang dibalik kasus Elza Syarief ini.

” Pengacara supreme ini 36 tahun bertarung dengan mafia serta konglomerat, jika hanya ia mah enteng itu pria. Mereka bukan tingkat gue lah,” tutup Hotman Paris.

Perseteruan ini berawal dari aksi Nikita Mirzani yang melabrak Elza Syarief dikala keduanya jadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show.

Kekesalan Elza Syarief juga terus menjadi melebar, tidak cuma pada Nikita tetapi pula Hotman yang ia nilai membiarkan artis polemik itu melabraknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *