Kecintaan Mariano Diaz Terhadap Real Madrid

Sebuah informasi terungkap tentang Mariano Diaz. Striker Real Madrid itu dilaporkan menolak tawaran untuk pindah ke Jerman untuk tetap di Real Madrid. Hal itu juga mengungkapkan kebesaran dan kecintaan Mariano Diaz terhadap Real Madrid.

Diaz, yang kembali ke Bernabeu pada 2018, mendapati situasinya sulit. Dia berjuang untuk tampil secara reguler di skuad El Real musim lalu setelah Karim Benzema menjadi striker utama El Real.

Diaz sendiri dikabarkan akan pindah musim panas ini. Ini mengikuti keputusan Zinedine Zidane untuk membawa Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt.

Namun AS mengklaim bahwa Diaz sebenarnya memiliki kesempatan untuk meninggalkan Real Madrid. Namun sang striker memutuskan untuk menolak tawaran itu.

Menurut laporan itu, klub Bundesliga Schalke 04 tertarik untuk membawa Diaz ke Jerman.

Mereka dikabarkan siap menjamin jam bermain sang striker. Tidak hanya itu, ia 998bet juga akan mendapatkan gaji yang sama jika ia membela Royal Blues.

Namun tawaran itu dilaporkan ditolak oleh Diaz. Semua karena kecintaan Mariano Diaz terhadap Real Madrid yang sungguh besar.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Diaz memang memutuskan untuk tinggal di Real Madrid.

Ia dianggap memiliki kualitas yang mumpuni untuk bermain di El Real. Karena alasan ini ia tidak akan menyerahkan posisinya kepada Luka Jovic.

Dia juga bersiap untuk bekerja keras musim ini dengan harapan mencuri posisi Karim Benzema di ujung tombak El Real.

Diaz sendiri bahkan belum pernah bermain di Real Madrid untuk musim 2019/2020.

Dia masih belum pulih dari cedera dan dilaporkan bisa bermain penuh setelah jeda internasional nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *