anjing Bima Aryo gigit ARTnya hingga meninggal

Anjing Bima Aryo Gigit ARTnya Hingga Meninggal

Lucky Hakim mengaku pernah berjumpa dengan Sparta, anjing Bima Aryo gigit ARTnya hingga meninggal. Dia memandang secara langsung gimana wujud anjing ras Malinois Belgian tersebut.

” Jika Sparta ini aku sempat ketemu langsung. Memandang gimana kebiasaannya serta sempat berhubungan langsung. Memanglah anjing ini dilatih buat perlindungan,” ungkap Lucky dikala dihubungi oleh Okezone, Rabu( 4/ 9/ 2019).

Lucky berkata pertemuannya dengan Bima serta Sparta terjalin dekat 5 hari saat sebelum peristiwa nahas tersebut. Dia mengakui kalau anjing tersebut memanglah sangat dekat serta begitu protektif dengan si owner.

” Jika ia( Bima) kemarin pernah ngobrol, kalau anjing ini sangat aktif, protektif sekali,” ucapnya.

Baginya, kepribadian protektif dari Sparta tersebut memanglah hasil dari pelatihan yang telah diterapkan oleh Bima. Anjing itu dilatih buat sigap supaya dapat melindungi pemiliknya dan daerah teritorialnya.

” Yang dikatakan Bima sendiri memanglah begitu. Sebab ia( Sparta) anjing protektif. Jadi jika terdapat yang dekat dengan sang Bima itu, ia nyundul- nyundul gitu istilahnya,” tutur Lucky.

Sebab watak protektif Sparta itu, Lucky juga pernah heran serta penasaran gimana metode Bima dapat menempuh kehidupan tiap harinya. Warnanya Bima membagikan Sparta penutup mulut spesial anjing.

” Cocok berangkat gitu, itu mulutnya ditutup gunakan dog protector,” ucap Lucky.

Terpaut dengan peristiwa mengejutkan dari anjing kepunyaan Bima Aryo yang sudah membunuh satu korban tersebut, Lucky menanggapinya dengan bijak. Dikabarkan anjing Bima Aryo gigit ARTnya hingga meninggal memang bukan salah siapapun. Bagaikan selebriti deposit judi pulsa yang diketahui sangat menyayangi hewan, dia menyangka peristiwa itu tidaklah salah hewan.

Baginya anjing merupakan hewan yang tidak mempunyai ide seperti manusia. Insting yang dipunyai anjing seluruhnya bergantung pada pembelajaran ataupun pelatihan yang didapatkannya dari si owner.

Walaupun begitu dia pula tidak menyalahkan si owner, Bima Aryo. Sebab bagi Lucky, perihal itu terjalin pasti bukan sebab terdapatnya faktor kesengajaan.

” Aku rasa Bima ini pula tidak terdapat niatan buat membuat orang luka,” kata Lucky.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *