Matteo Guendozui Harus Lebih Sering Dimainkan

Unai Emery diminta untuk bermain dengan Matteo Guendozui harus lebih sering dimainkan jika dia ingin meningkatkan peluang Arsenal untuk memenangkan pertandingan. Meski masih muda, permainan Guendozui dianggap sangat bagus.

Yang terakhir, Guendozui tampak mengesankan melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Pertandingan berakhir dengan hasil imbang 2-2, tetapi setidaknya Emery bisa mengambil beberapa pelajaran dalam pertandingan.

Mantan pemain Arsenal Ian Wright meminta Emery untuk lebih mempercayai Guendozui. Saat ini, Emery mungkin masih berusaha menemukan trio gelandang Arsenal terbaik, tetapi Guendozui jelas tak tergantikan dalam peran itu.

Menurut Wright, permainan Guendozui dalam game itu hampir sempurna. Anda dapat deposit judi pulsa mengambil bola di posisi penting, juga memberikan komentar untuk pencipta serangan Arsenal. Guendozui sangat berguna di garis penyerang untuk The Gunners.

“Banyak orang mengatakan bahwa [Guendozui] bermain terlalu banyak, tetapi ketika Anda melihat bagaimana ia bermain, tampaknya ia dapat membuat bola mengalir di area yang bisa menyulitkan lawan dan itulah yang dibutuhkan Arsenal, terutama dengan garis serangan.” Arsenal saat ini, “kata Wright Metro

“Jika dia mencetak gol [dia memiliki peluang di menit ke-56], itu akan menjadi tampilan sempurna di lini tengah.”

“Saya pikir masalah Unai adalah dia tidak tahu komposisi trio gelandang terbaiknya, tetapi Matteo Guendozui jelas harus bermain,” lanjutnya.

Penampilan Guendozui yang elegan bisa memberinya kesempatan untuk menggantikan Granite Xhaka. Selain itu, Xhaka tampil sangat buruk melawan Tottenham, bahkan membuat kesalahan yang membuat Arsenal menyerah. Benar sekali jika Matteo Guendozui harus lebih sering dimainkan dan akan menunjukkan kualitasnya.

Artinya, Emery bisa mengurangi duo Guendozui dengan Lucas Torrerira sebagai gelandang tengah, kemudian membebaskan Dani Ceballos sebagai gelandang serang. Formasi ini dapat menahan ancaman garis serangan Artileri.

Selain itu, formasi ini akan membuat permainan Arsenal lebih stabil. Duo Guendozui-Torreira akan membantu pertahanan Arsenal bermain lebih kuat dari biasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *