Curhat Via Vallen Soal Kelakuan ARTnya

Via Vallen membagikan pengalaman buruk tentang pembantu rumah tangga. Beginilah curhat Via Vallen soal kelakuan ARTnya yang begitu buruk. Ini disampaikan oleh penyanyi tercinta dalam sebuah unggahan baru-baru ini di Instagram dengan pembacaan foto ‘Pengalaman tentang salah satu Bantuan Rumah Tangga’.

Via Vallen tidak menyangka bahwa salah satu anggota keluarganya, yang dikenal rajin, sebenarnya ingin mengenakan pakaian, pakaian tidur, dan pakaian dalam milik pedang dari Jawa Timur.

Tetapi ketika ditegur oleh keluarga Via Vallen, asisten itu benar-benar deposit judi pulsa beralasan apakah pakaian yang ia kenakan mirip dengan pakaian pedang. “Dia bilang beli online, tetapi ketika disuruh menunjukkan pakaian yang sama, dia selalu punya alasan untuk berdalih,” tulis Via dalam unggahnya, Senin (2/9/2019).

Selain mengenakan pakaian Via Vallen, asisten itu juga diduga membawa barang hingga sejumlah uang. “Dia juga sering membawa barang-barang dari rumahku yang tidak punya hak, bahkan uang juga (fyi di rumahku, uangnya sering hilang),” kata Via.

“Akhirnya, dia diizinkan pulang selama 5 hari karena ada acara, tetapi selama lebih dari 5 hari dia tidak kembali, dan ternyata ada beberapa barang yang tersisa di rumah saya dan tidak dibawa pulang, yang ternyata adalah punyaku, dia bahkan meminjam uang Seni lain ?, “kata Via.

Sayangnya ketika keluarga mencoba menghubungi asisten, orang tersebut memblokir nomor keluarga Via. Via mengakui, ini bukan kali pertama asisten melakukan ini.

“Sejauh ini, jika saya mendapat izin untuk pulang hanya selama 3 hari, saya hanya kembali setelah berminggu-minggu. Keluarga saya tidak bisa bertanya kapan dia pulang atau melacak kegiatan di WhatsApp karena jumlahnya telah diblokir,” jelas Via.

Via dan keluarganya merasa mereka tidak bisa lagi mentolerir perilaku ART. Dia bahkan merasa menyesal telah menerima ART yang bekerja di rumahnya.

“Jika kau tahu, PANJANG tidak akan diterima di rumahku,” lanjut Via.

Untuk pengalaman buruk ini, Via Vallen sekarang menyadari betapa sulitnya mendapatkan ART yang memiliki kepribadian yang baik. Dia juga meminta saran dari warga yang merasakan hal yang sama. Dengan curhat Via Vallen soal kelakuan ARTnya akan sangat membantu semua orang untuk mengetahuinya.

“Sulit menemukan asisten rumah tangga belakangan ini. Jika itu pengalaman seperti aku, apa yang kamu lakukan?” Kata Via di akhir pernyataannya.

Via Vallen Post dibanjiri oleh penduduk yang memiliki pengalaman buruk dengan ART dan segera mengambil tindakan. “Saya melihatnya mencuri, jadi dia langsung dipecat,” komentar netizens.

Via Vallen kemudian bereaksi jika itu pernah dilakukan oleh ayahnya. “Saya juga menangkap seorang asisten yang mencuri uang di dompetnya saat membersihkan. Yang kedua juga langsung dipecat,” jawabnya.

Sementara warga lain menyarankan agar Via Vallen mengunggah foto asisten atau melaporkan langsung ke pihak berwenang. Namun saran tersebut belum dilakukan oleh wanita 27 tahun.

“Aku masih menunggu niat baiknya,” jawab Via singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *